Spesifikasi Bracket Standing :
·         Tiang Dua
·         Dudukan Bawah Seperti Huruf H
·         Ada Rem Ada Roda 4 Buah
·         Bracket Di Rancang Nokdon Agar Mudah Di Bawa Ke Mana Mana
·         Warna Hitam +Rak Dvd
·         Bracket Sudah Lengkap Dengan Assesoris Tingggal Pasang Ke Lcd 32 " - 55 " Universal / Multi

Isi Dalam Dus:
·         Unit Bracket Tv
·         Unit Tiang Standing
·         Unit Penopang Bawah
·         Roda
·         Baut-Baut Lengkap

Bracket Standing Buat Pameran

Dunia sekarang memang berada di zaman serba modern, serba teknologi, penuh inovasi & globalisasi. Penggunaan layar besar sangat penting digunakan agar dapat lebih mudah berinteraksi audiens terutama, sebuah pameran atau pertemuan.

Penggunaan layar pameran

Didalam sebuah pameran anda akan berada ditengah-tengah rival anda dalam dunia industri anda. Oleh karena itu anda sebisa mungkin harus mencuri perhatian dari konsumen ada di sekitar anda. Caranya bisa anda lihat pada penjabaran berikut ini:

Buat booth yang unik

Memberikan hadiah yang berkualitas

Dalam setiap pameran tidak jarang orang memberikan hadiah bagi mereka yang tertarik dan mendatangi booth mereka. Hal ini juga bisa anda manfaatkan yaitu dengan memberikan hadiah pada orang yang datang ke booth anda dan bertanya. Hal ini akan menarik banyak minat orang sehingga perusahaan anda akan lebih dikenal.

Gunakan teknologi

Teknologi memang bukan merupakan hal baru di kehidupan, tapi di Indonesia tidak banyak orang yang mengerahkan banyak biaya dan membawa teknologi sebagai salah satu bagian dari pameran mereka. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mencuri perhatian dari pendatang pameran, gunakanlah teknologi agar tampilan booth anda bisa lebih bergengsi. Salah satu jenis teknologi yang bisa anda gunakan adalah layar televisi.

Penggunaan layar LED yang besar adalah salah satu cara yang paling baik untuk menarik perhatian dari konsumen anda. Dengan menggukanan layar dengan ukuran yang besar, anda bisa memamerkan produk dan juga servis dengan lebih jelas. Dengan pengunaan layar yang lebar ini anda bisa menyediakan konten anda dengan cara yang lebih menarik baik konten text, video atau konten-konten interaktif lainnya.

Layar besar yang cocok untuk kegiatan pameran ini bisa didapatkan dengan 2 cara, yang pertama adalah mencari layar besar tunggal yang ukurannya sangat besar atau menggunakan layar besar yang dibuat dengan cara disusun menggunakan tv stand atau yang sering disebut dengan video wall.

Mengenai video wall dan TV stand
Sejak diperkenalkan pada dunia, teknologi video wall adalah salah satu teknologi yang sangat mempengaruhi perputaran informasi pada area yang luas. Pada saat ini penggunaan video wall sudah sangat luas, mulai dari ruang kontrol, pengiklanan, toko retail, pameran dan masih banyak lagi.

Jika anda merencanakan untuk melakukan sebuah pameran. Menggunakan alat elektronik akan sangat membantu anda. Misalnya menggunakan video wall untuk background atau menggunakan televisi dengan ukuran biasa sebagai sarana informasi di depan booth. Jenis dari TV stand ini ada banyak ada yang memiliki 1 stand, ada yang 2 kaki dan juga model lainnya.

Untuk Pembelian Hubungi Langsung

Bpk. Yogie: 0818-0927-9222 (CALL/SMS)





Popular